11 Oktober, 2016

Obat Sipilis / Raja Singa paling manjur

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular yang berbahaya. Penyakit ini di sebabkan oleh "TREPONEMA PALLIDUM". Penyakit ini sangat berbahaya jika tidak di tangani secara tuntas, dan beresiko tinggi jika di biarkan dalam jangka waktu yang panjang.


Gejala umum terkena sipilis

tanda awal yang sering dirasakan adalah
  • demam, tidak enak badan, badan lelah
  • mengalami anemia dalam beberapa waktu
  • kehilangan nafsu makan
  • timbul kerontokan rambut
  • terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Bagaimana cara penularan penyakit ini (SIPILIS) ?

Penularan penyakit ini biasanya melalui kontak seksual dengan penderita. Dan juga bisa menular kepada turunannya, misal seorang ibu yang terkena penyakit sifilis yang sedang hamil maka akan melular kepada anak yang akan di lahirkan. Karena penyakit itu bisa menginfeksi janin saat dalam kandungan, dan dapat menyebabkan anak yang di lahirkan bisa cacat atau tertular sipilis.
Selain itu sipilis juga dapat menular jika seorang pria berhubungan dengan pria (homoseksual).
Berciuman, berbagi alat makan, dan jarum tatto bekas yang di pakai oleh orang yang positif terkena sipilis juga dapat tertular.

Apa obat penyakit Sipilis?

Jika kita berobat ke dokter spesialis maka dana yang di keluarkan tidaklah sedikit. Misal bayar untuk periksa, belum lagi untuk membeli obat yang disarankan dokter tersebut. Biasanya jika terkena penyakit sipilis kita akan malu untuk pergi ke dokter / rumah sakit.
Untuk mengatasi masalah tersebut, kita dapat menggunakan obat sipilis herbal. Obat penyakit sipilis herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis yang memakai bahan alami. Tidak berbahaya dan tidak ada efek sampingnya, jelas aman dan terbukti ampuh untuk mengobati sipilis.

========================================================================


Jangan Khawatir..!!

 Kami Punya Solusinya Untuk Pengobatan Penyakit Anda..!! 

OBAT SIPILIS AMPUH 

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2 








Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea. 


 Khusus Pemesanan Hari ini !!!!

Rp. 295.000,- ( harga sewaktu-waktu kembali normal, pesan sekarang juga..!! ) 




Format Pemesanan : NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH 

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami 


0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 [Call/SMS]
BBM: 5457FC9B


Pembayaran Via Transfer Antar Bank 



Pengiriman Barang / Obat



 Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih 




Tunggu Apalagi Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!! Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

 Hubungi 

0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 [Call/SMS]
BBM: 5457FC9B

Obat Sipilis / Raja Singa paling manjur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar